Sunday 19th of May 2024

Review Film Babylon, Alur Cerita Tidak Rapi Namun Akting Pemeran Sangat Ciamik

×

Review Film Babylon, Alur Cerita Tidak Rapi Namun Akting Pemeran Sangat Ciamik

--

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Spoiler Drama Esaret Episode 55, Eda Menuduh Hera Bertanggung Jawab Atas Kematian Saudara Orhun


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand I Will Knock You (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Tutor Magang Jatuh Cinta Dengan Ketua Gangster SMA

Review Film Babylon

Dilansir dari berbagai sumber, alur cerita yang ditampilan film Babylon dinilai tidak rapi namun bisa memuaskan penonton. Film ini menyorot transisi film bisu ke film suara sebagai konflik utama.

Akting pemerannya jangan ditanyakan. Diego Calva dengan segala kerungsingannya bertemu dengan Margot Robbie yang berakting ciamik. Perubahan ekspresi dalam waktu cepat membuat Robbie sangat bersinar dalam film ini.

Kamu akan terhibur dengan suara yang dihadirkan Justin Hurwitz. Bukan rahasia baru jika Hurwitz adalah seorang kolaborator Chazelle. Namun sound yang ditampilkan dalam Babylon terkesan grande dan fantastis.

Nah, itulah informasi mengenai review film Babylon yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini melalui bioskop kesayanganmu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU