Thursday 25th of April 2024

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 256 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Rencana Ayah Dali

×

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 256 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Rencana Ayah Dali

--

Melalui chapter sebelumnya kita bisa melihat kalau Pyo malah memilih Dajung meski Dali bersujud memohon padanya. Melihat Pyo bersama Dajung membuat ibu Pyo sangat kaget sampai kakinya terkilir dan ahrus di bawa ke rumah sakit.

Ia terkejut lantaran tahu Dajung adalah wanita suruhan sang ayah yang nantinya hanya akan membahayakan Pyo. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang sama bersama ayah Dali yang syok.


Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 245, Fakta Bibi Dong Pembunuh Qian Xunji!

Baca juga: Link Nonton Anime Trigun Stampede Episode 5 Sub Indo Rilis Malam Ini, Ada 2 Karakter Baru yang Mengejutkan

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 256 Bahasa Indonesia

Di sisi lain kali ini sang ibu mengetahui hubungannya dengan Dajung. Saat berada di ambulans Dali membongkar perbuatan buruk ibu Pyo yang ia ketahui. Di sini Pyo mengetahui rahasia yang disembunyikan Dajung.

Dajung membongkar semua yang terjadi padanya di hadapan Pyo. Pyo tidak menyangka kalau Dajung harus mengalami kejadian berat seperti itu. 

Queen Bee memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan yakni seminggu sekali pada hari Sabtu. Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: komikdewasa.art/komik/kisah-preman-sekolah-dan-cewe-sultan/

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan link baca manhwa Queen Bee chapter 256 Bahasa Indonesia yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU