Saturday 27th of April 2024

Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending Chapter 90, Pertengkaran Yeon Woo dan Seon Jae!

×

Link Baca Manhwa Must Be a Happy Ending Chapter 90, Pertengkaran Yeon Woo dan Seon Jae!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah komik romance dengan gambaran fantasi di dalamnya ternyata banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa Must Be a Happy Ending Chapter 90.

Komik yang juga dikenal dengan judul Surely A Happy Ending ini dapat kamu akses cepat di versi bahasa Inggris. Jika kamu ingin selalu update kisah seru di setiap chapter terbarunya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami berikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 90, Yeon Woo Tidak Bisa Kuat Tanpa Suaminya!

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 117 Bahasa Indonesia, Wilayah Pandora Mulai Berubah

Baca juga: Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 57 Bahasa Indonesia, Lee Hyun yang Semakin Menjadi 

Banyak sekali judul komik dan genre komik yang bisa kalian baca dan nikmati di akhir pekan. Seperti komik yang kami bahas kali ini  yang berjudul Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) . Komik dengan genre drama Isekai romantis ini menjadi salah satu komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca.

Dengan alur cerita yang sangat menarik dan kisah unik membuat kalian tak ada alasan untuk tidakemmbaca komik manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini. Dirilis pada tahun 2021 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sinopsis Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending)

Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) ini mengisahkan tentang sebah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.

Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woopun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 245, Fakta Bibi Dong Pembunuh Qian Xunji!

Baca juga: PT Sai Apparel Viral Karena Tak Bayar Lembur Karyawannya, Cekcok Pegawai dan Bos! 

Sumber:

UPDATE TERBARU