Tuesday 23rd of April 2024

Sinopsis Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 90, Yeon Woo Tidak Bisa Kuat Tanpa Suaminya!

×

Sinopsis Manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 90, Yeon Woo Tidak Bisa Kuat Tanpa Suaminya!

--

Spoiler Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) Chapter 90

Sebuah pernikahan kontrak yang terjadi antra Yeonu dan Seonjae. Hari dimana pernikahan kontrak Yeon Wooberakhir dan saat itulah dia menyaksikan calon mantan suaminya yang meninggal di depan matanya.

Sebuah takdir yang cukup pahit ini membawahnya melakukan sebuah perjalanan 100 hari ke masa lalu sebelum akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi. Saat itu dia memutuskanuntuk melakukan semua yang dia mampu untuk menghentikan kecelakaan maut tersebut.


Dengan kesempatan kedua yang ia punya, Yeon Woo pun bertekat untuk memperbaiki keadaan ini semampu yang ia bisa. Dia bertekad untuk memastikan bawha kali ini Yeon Woodan Seonjae akan mendapatkan akhir kisah yang lebih bahagia lagi.

Baca juga: Nonton Anime Trigun Stampede (2023) Full Episode Sub Indo Tragedi Badai Pasir di No Mans Land yang Mengerikan

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 245 Sub Indonesia, Xiao Xue Dapatkan Fakta Mengejutkan!

Baca juga: Bobrok PT Sai Apparel Tak Bayar Lembur Karyawannya Langsung Disidak Disnaker! 

Sebelumnya di chapter 89 diperlihatkan bagaimana Seonjae pergi mengunjungi ibunya dan sedang mencari foto masa kecilnya. Di tengah perbincangan Seonjae menceritakan lengannya yang cedera dan membuat ibunya agak khawatir.

Di lain sisi, saat Yeon Woo keluar ia bertemu dengan direktur Hyun Ki Jun dan menitipkan sesuatu untuk Seon Jae. Hal ini membuat Yeon Woo sedih karena suaminya tak memberitahu apa yang terjadi.

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Must Be a Happy Ending (Surely A Happy Ending) chapter 90 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa mencoba membacanya melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU