Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

×

Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

--

Trigun Stampede kembali tayang dengan produksi terbaru. Mulanya anime yang rilis di tahun 1998 merupakan cerita manga yang terbit tahun 1995 hingga 1997. Manga Trigun Stampede ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhiro Nightow. Diproduksi oleh studio Madhouse yang memiliki total 26 episode.

Versi yang baru dari Trigun Stampede telah dirilis tanggal 7 Januari 2023 lalu, sebelum nonton yuk simak sinopsisnya melalui ulasan yang akmi sampaikan di bawah ini.

Sinopsis Trigun Stampede


Trigun Stampede sendiri mengisahkan tentang sebuah badai pasir besar di planet panas yang jauh dari Bumi No Man's Land, tempat 5 bulan bersinar. Orang-orang yang selamat hidup di tanah tandus yang dipenuhi makhluk-makhluk yang cacat.

Vash the Stampede yang merupakan buronan hingga diadakan sayembara barang siapa berhasil menangkapnya akan diberikan imbalan setara 60.000.000.000 Dolar, tidak hanya diberikan imbalan penangkapan Vash juga karena ia dikenal sebagai penjahat yang yang mengerikan.

Baca juga: Sinopsis Film Tanpa Ampun (2022), Aksi Kepolisian Indonesia yang Pecahkan Kasus Teroris Rusia!

Baca juga: Sinopsis Anime The God Of High School Season 2, Kelanjutan Cerita Dari Mori Jin!

Baca juga: Sinopsis Film Bela Luna (2023), Nasib Buruk Perempuan yang Nikah Dengan Lelaki Kejam!

Meski begitu tak mudah mengendus jejaknya, Vash sendiri memiliki julukan Human Typhoon yang dianggap sangat berbahaya. Namun aslinya Vash bukanlah orang yang jahat karena ia hanyalah seorang pemuda yang suka bertualang dan melewati banyak tempat berbahaya salah satunya planet gurun bernama Gunsmoke.

Vash diam-diam menjalankan misi pribadi untuk menemukan dan mengejar kembarannya bernama Knives Millions yang ternyata memiliki rencana jahat. Rencana tersebut bisa menghancurkan kedamaian bumi, berbanding terbalik dengan yang orang anggap terhadap Vash.

Nah, demikianlah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang sinopsis Trigun Stampede (2023). Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU