Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Telefilm Ara (TV3), Drama Romansa Malaysia yang Penuh dengan Konflik

×

Sinopsis Telefilm Ara (TV3), Drama Romansa Malaysia yang Penuh dengan Konflik

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama Malaysia merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Malaysia berjudul Ara (TV3) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Baca juga: Spoiler Drama Esaret Episode 55, Eda Menuduh Hera Bertanggung Jawab Atas Kematian Saudara Orhun

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Deskripsi Telefilm Ara (TV3)

Ara (TV3) merupakan salah satu drama asal Malaysia dengan genre drama romansa. Drama Malaysia ini diarahkan oleh sutradara Tam Suhaimi dan diproduksi oleh Padi Pictures Sdn Bhd.

Diketahui jika telefilm Malaysia ini tayang perdana pada 26 Mei 2020 melalui channel TV3 Malaysia. Drama Malaysia ini diperankan oleh Mimi Lana, Hafidz Roshdi, Adam Lee, Ruhainies, dan Aida Aris.

Sumber:

UPDATE TERBARU