Monday 13th of May 2024

Sinopsis Manhwa Marry Me Instead! Menikah dengan Adik dari Orang yang Disukai Ju Hakyung, Mana Bisa?

×

Sinopsis Manhwa Marry Me Instead! Menikah dengan Adik dari Orang yang Disukai Ju Hakyung, Mana Bisa?

--

Komik manhwa ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Marriage Me Instead mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Manhwa BL Terbaru! Inilah Sinopsis Komik Monday's Savior dan Judul Lain Versi Korea yang Ceritanya Seru Banget


Baca juga: Rilis jadi Drama! Simak Sinopsis Komik Lee Doona! (Doona!) Kisah Doona Bersama dengan Fans Salah Sasaran!

Sinopsis Manhwa Marry Me Instead

Ju Hakyung, calon penerus Hotel Juwon, tengah dihadapkan pada pernikahan bisnis. Tiga minggu sebelum pernikahannya, ia menerima lamaran... Namun lamaran tersebut bukan datang dari calon mempelai pria, melainkan adik dari orang yang seharusnya ia nikahi!

Seketika, muncul firasat buruk bahwa alur hidup Hakyung akan menyimpang dari jalur yang semestinya lurus—bersama dengan pria yang dulu merupakan partner kenakalan pertamanya di masa remaja.

Baca juga: Sinopsis Komik Creep Out, Melawan Kutukan Keluarga yang Sangat Mengerikan!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Marriage Me Instead. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan setiap karakter yang dihadirkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU