Thursday 16th of May 2024

Geger! Video Penemuan Mayat Unpri di Twitter Full No Sensor, Polisi Sempat Alami Penolakan Penyelidikan

×

Geger! Video Penemuan Mayat Unpri di Twitter Full No Sensor, Polisi Sempat Alami Penolakan Penyelidikan

--

Meskipun mengalami penolakan, petugas kepolisian akhirnya berhasil memasuki gedung dan segera menuju lokasi di mana dugaan dua mayat tersebut dilaporkan.

Namun, saat mereka tiba di lantai 9, area tersebut telah dibersihkan dan bak air yang diduga menjadi tempat jenazah ditemukan tidak lagi terlihat.


Polisi kemudian melakukan penyisiran di beberapa ruangan lainnya, namun sayangnya, ruangan-ruangan tersebut terkunci.

Sementara itu, ketika Humas UNPRI Medan, Devi Marlin, diwawancarai, ia menolak memberikan komentar terkait insiden penemuan jenazah di kampus.

Baca juga: Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

Baca juga: Rekaman Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral, Tersebar di Grup Whatsapp Hingga Undang Reaksi Geram Kepala Sekolah

Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Kuasa hukum UNPRI, Herman Brahmana, mengkonfirmasi bahwa petugas polisi memang datang ke lokasi untuk menyelidiki laporan mengenai dugaan penemuan mayat. Namun, pihak kampus belum memberikan izin kepada petugas karena adanya beberapa prosedur yang harus dipenuhi.

Ketika Herman ditanya mengenai dua jenazah di kampus Unpri, ia menyatakan bahwa ia tidak memiliki informasi mengenai hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU