Sunday 19th of May 2024

Link Live Streaming Devin Haney vs Ryan Garcia Tinju Dunia, Pertarungan Besar Saling Adu Kuat!

×

Link Live Streaming Devin Haney vs Ryan Garcia Tinju Dunia, Pertarungan Besar Saling Adu Kuat!

--

ASCOMAXX.com - Banyak penggemar tinju dunia yang menunggu penampilan dari pertarungan besar Devin Haney vs Ryan Garcia. Hal ini karena mereka memiliki pamor keuatan yang tak terkalahkan. Namun untuk menjadi juara tinju dunia, ada salah satu yang pastinya akan tumbang.

Devin Haney menjadi salah satu petinju hebat setelah ia mengalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia.  Setelah kemenangannya, Devin Haney mendapat tantangan tinju dari Ryan Garcia yang langsung disetujui olehnya.


Di divisi kelas ringan super, Ryan Garcia merupakan sosok yang paling dikenal dan diminati. Pertarungan yang dinanti-nantikan di dunia tinju adalah ketika Ryan Garcia menang KO pada ronde ke-8 melawan Oscar Duarte dalam acara Tinju Dunia di Toyota Center, Houston pada 2 Desember 2023.

Sebelum menghadapi Oscar Duarte, Ryan Garcia telah lama mengungkapkan keinginannya untuk bertarung dengan Devin Haney.

Baca juga: Duel Sengit Devin Haney vs Ryan Garcia Jadi Pertarungan Besar Tinju Dunia, Siapa yang Bakal Tumbang?

Baca juga: Rekaman Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral, Tersebar di Grup Whatsapp Hingga Undang Reaksi Geram Kepala Sekolah

Sementara itu, Devin Haney baru saja meraih gelar kelas ringan super WBC setelah meraih kemenangan angka atas Regis Prograis. Ini adalah gelar keduanya di dua kelas berbeda setelah sebelumnya menjadi juara tak terkalahkan di kelas ringan.

“Ini penampilan Devin terbaik, tapi yang terbaik dia adalah sesuatu yang bisa bikin orang tidur penontonnya. Saya tahu apa yang sudah dia lewatkan. Dia bisa mendapatkannya suatu kali nanti, tapi bukan saat ini,” tulis Ryan Garcia di akun media sosialnya.

Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Sumber:

UPDATE TERBARU