Tuesday 21st of May 2024

Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

×

Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

--

ASCOMAXX.com - Kini pecinta tinju dunia di seluru dunia akan menantikan petarungan besar antara Devin Haney vs Ryan Garcia yang siap beradu kuat. Para pendukung masing-masing tim sudah siap melihat petarungan mereka. Namun diantara keduanya pasti akan ada yang gugur. 

Devin Haney menjadi salah satu petinju hebat setelah ia mengalahkan Regis Prograis dalam Tinju Dunia.  Setelah kemenangannya, Devin Haney mendapat tantangan tinju dari Ryan Garcia yang langsung disetujui olehnya.


Di divisi kelas ringan super, Ryan Garcia merupakan sosok yang paling dikenal dan diminati. Pertarungan yang dinanti-nantikan di dunia tinju adalah ketika Ryan Garcia menang KO pada ronde ke-8 melawan Oscar Duarte dalam acara Tinju Dunia di Toyota Center, Houston pada 2 Desember 2023.

Sebelum menghadapi Oscar Duarte, Ryan Garcia telah lama mengungkapkan keinginannya untuk bertarung dengan Devin Haney.

Baca juga: Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

Baca juga: Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

Sementara itu, Devin Haney baru saja meraih gelar kelas ringan super WBC setelah meraih kemenangan angka atas Regis Prograis. Ini adalah gelar keduanya di dua kelas berbeda setelah sebelumnya menjadi juara tak terkalahkan di kelas ringan.

Baca juga: Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU