Thursday 22nd of February 2024

Duel Sengit Devin Haney vs Ryan Garcia Jadi Pertarungan Besar Tinju Dunia, Siapa yang Bakal Tumbang?

×

Duel Sengit Devin Haney vs Ryan Garcia Jadi Pertarungan Besar Tinju Dunia, Siapa yang Bakal Tumbang?

--

ASCOMAXX.com - Petarungan tinju dunia akan melihatkan duel sengit antara Devin Haney vs Ryan Garcia. Hal ini juga akan menjadi pertarungan besar tinju dunia yang pastinya akan melihatkan salah satu dianatara mereka tumbang.

Pertarungan antara Devin Haney dan Ryan Garcia telah menjadi salah satu sorotan utama di dunia tinju, sangat dinantikan oleh penggemar olahraga tinju. Sebagai juara baru di kelas ringan super WBC, Devin Haney menegaskan bahwa duel dengan Ryan Garcia hanyalah masalah waktu.


''Saya rasa Itu adalah sebuah kemungkinan; Itu adalah pertarungan besar,''kata Devin Haney.

Ketika Devin Haney dan Ryan Garcia bertemu secara kebetulan di Los Angeles beberapa bulan yang lalu, Garcia tidak secara langsung membahas kemungkinan pertarungan di antara mereka.

Baca juga: Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

Haney tidak terkejut ketika kemudian Ryan Garcia menggunakan platform media sosial untuk menantangnya setelah kemenangan meyakinkan Devin Haney atas Regis Prograis.

Kedua rival yang kini berusia 25 tahun ini telah lama saling mengutarakan keinginan untuk bertarung, dan Haney mengakui bahwa menghadapi Garcia akan menjadi pertimbangan serius untuk pertarungan pertamanya di tahun 2024.

"Saya rasa itu adalah sebuah kemungkinan," kata Haney dalam konferensi pers setelah laga.

Baca juga: Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

Baca juga: Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

Sumber:

UPDATE TERBARU