Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Esaret Episode 55, Eda Menuduh Hera Bertanggung Jawab Atas Kematian Saudara Orhun

×

Spoiler Drama Esaret Episode 55, Eda Menuduh Hera Bertanggung Jawab Atas Kematian Saudara Orhun

--

Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Ditemani oleh Hira seorang pesuruh yang mengikuti saudaranya di Afrika, Orhun Demirhanli menghukum para pelaku yang ia anggap sebagai tersangka yang berkaitan dnegan kasus sang saudara kembar.

Spoiler Drama Esaret Episode 55

Kali ini Hira berkata dia akan mengurus masalah yang menimpa keluarganya namun Orhun membantah hal itu dengan mengatakan baik di dalam maupun di luar rumah ini, tidak ada yang bisa memperlakukan Hira sdengan buruk. 
 
Di sisi lain Eda mendesak Hira dengan mengatakan bahwa ia tidak mengerti dengan tingkah Hira. Eda mengatakan pada Orhun bahwa Hira membunuh adik Orhun. Namun Orhun malah membela Hira.
 
Orhum sudah sangat mencintai Hira tatapannya membuat Hira mulai tenggelam dalam cinta yang ada diantara keduanya. Orhun membela istrinya dan memberinya tempat yang seharusnya dalam keluarga.
 
 
 
 
Kini tidak ada yang bisa memperlakukan Hira dengan buruk mulai sekarang. Di episode ini Hera terlihat sangat cantik. Namun Eda makin tak menyukai Hira terlebih setelah penghinaan dan kebencian Orhum yang dialamatkan padanya.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Demikianlah artikel yang berisi informasi terkait link nonton drama Turki Esaret subtitle Indonesia episode 55 secara gratis. Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU