Monday 4th of March 2024

Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

×

Jadwal Tinju HSS Series 4 Beserta Daftar Petarung Lengkap! Mulai Celebrity Fight Hingga Pro Fight

--

ASCOMAXX.com - Tinju HSS Series 4 akan kembali digelar pada bulan Desember ini. Pada kesempatan nanti, akan banyak petarung yang siap untuk tanding. Bahkan celebrity fight akan dihadiri oleh Dinar candy dan petarung selebriti lainnya.

HSS bersiap untuk mempersembahkan serangkaian pertandingan tinju yang bernama HSS Series 4. Acara ini akan menampilkan pertarungan dari berbagai kelas, termasuk profesional, selebriti, amatir, dan laga terbuka untuk publik.


Beberapa nama terkenal yang akan ambil bagian dalam HSS Series 4 termasuk Dinar Candy, Berliana Lovell, Pamela Safitri, dan Siva Aprilia. Mereka akan berlaga di kategori Celebrity Fight.

Pertarungan antara Siva Aprilia dan Pamela Safitri akan masuk ke dalam kelas featherweight, sementara duel Berliana Lovell versus Siva Aprilia akan berada di kelas light flyweight. Kedua pertarungan tersebut berpotensi menjadi sorotan utama acara.

Baca juga: Viral! Video Mesum Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Kaos Hitam Durasi 1 Menit, Ceweknya Blasteran Indo-Pakistan

Dinar Candy akan turun untuk ketiga kalinya dalam HSS Series. Debutnya di HSS terjadi pada Juni 2022 melawan Nikita Mirzani, dan kemudian melawan Pamela Safitri pada September 2023.

Dengan pengalaman yang lebih banyak di ring, Dinar Candy lebih diunggulkan daripada Berliana. Namun, Berliana Lovell baru saja melakukan debutnya dalam HSS Series 4.

Di kategori Celebrity Fight, ada pertarungan lain yang menarik perhatian, yakni Katak Bhizer, Bokir Sasmita, Soegimitro, dan Hendric Shinigami. Namun, sorotan besar kemungkinan akan tertuju pada pertarungan Katak Bhizer melawan Bokir Samita.

Baca juga: Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

Pertarungan antara Katak Bhizer dan Bokir Sasmita terbilang unik. Keduanya yang sebelumnya dikenal karena aktivitas tawuran semasa sekolah, kini akan bertarung secara profesional di atas ring HSS Series 4.

Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Ep 19 20 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU