Thursday 22nd of February 2024

Terungkap Sosok Siswi SMA Cianjur Pemeran Video Mesum yang Tersebar di WA, Ternyata Sudah Lama Lulus!

×

Terungkap Sosok Siswi SMA Cianjur Pemeran Video Mesum yang Tersebar di WA, Ternyata Sudah Lama Lulus!

--

ASCOMAXX.com - Setelah beredarnya video di grup WA yang melihatkan pemeran perempuan dengan mengenkan seragam SMA di Cianjur viral, kini banyak yang akhirnya mencari tahu sosok pemeran tersebut. Ternyata ia merupakan lulusan dari salah satu SMA di Cianjur yang sudah lama lulus.

Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang siswi SMA dari N 1 Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat, yang terlibat dalam adegan tidak senonoh bersama seorang pria yang mengenakan kaos hitam.


Video mesum pelajar dari Cianjur ini menjadi viral di berbagai platform media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat siswi tersebut melakukan adegan tak senonoh dengan kekasihnya di tempat yang belum diidentifikasi.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 1 menit 19 detik itu, terlihat siswi tersebut mengenakan seragam batik dari SMAN 1 Sukaresmi, sementara pria yang diduga sebagai pacarnya mengenakan kaos berwarna hitam.

Baca juga: Event Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 Mulai Buka Penjualan Tiket Hari Ini , Harga Start Mulai Dari Rp. 990.000!

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

Kepala SMAN 1 Sukaresmi, Dede Dadan Nurjaman, mengonfirmasi bahwa wanita yang terlihat dalam video tersebut merupakan mantan siswinya yang telah lulus dari sekolah.

"Betul, jika pemeran perempuan di video asusila yang beredar ini merupakan alumni SMAN 1 Sukaresmi dan Inisialnya M," kata Dede Dadan Nurjaman, kepada wartawan, Senin (11/12/2023).

Siswi dengan inisial M dalam video tersebut, katanya, tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Sukaresmi pada tahun ajaran 2017-2018.

Baca juga: Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

Identitas Pemeran Pria Terungkap

Siswi tersebut ternyata merupakan keturunan Indonesia-Pakistan. Namun, apa yang melintas dalam pikiran pasangan mahasiswa di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masih menjadi misteri.

Sumber:

UPDATE TERBARU