Sunday 3rd of March 2024

Rekaman Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral, Tersebar di Grup Whatsapp Hingga Undang Reaksi Geram Kepala Sekolah

×

Rekaman Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral, Tersebar di Grup Whatsapp Hingga Undang Reaksi Geram Kepala Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Beredar sebuah rekaman video mesum yang melihatkan seorang wanita mengenakan seragam SMA di salah satu sekolah di Cianjur. Hal ini kemudian langsung mendapatka komentar dari pihak kepala sekolah yang cukup geram dengan aksi tersebut.

Video rekaman beredar luas di dunia maya dan grup WhatsApp sejak Selasa (5/12/2023) pagi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, sosok perempuan terlihat mengenakan jilbab hitam dengan seragam biru almamater. Sedangkan pasangannya tampak mengenakan kemeja putih. 


Mereka nekat melakukan hubungan tidak senonoh saat sedang mengikuti ujian semester secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Pasangan mahasiswa tersebut terdiri dari NF (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Bima, NTB, dan YD (19), kekasihnya.

NF dan YD tidak menyadari bahwa tindakan mereka disaksikan oleh mahasiswa lain yang juga sedang mengikuti ujian online.

Salah satu dari mereka merekam dan menyebarkan video tersebut di media sosial. Ketua STIE Bima, Firdaus, mengonfirmasi bahwa pasangan yang terlibat dalam video tersebut adalah mahasiswa STIE Bima.

Baca juga: Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

"Baru kita ketahui video itu beredar sehari setelah itu, tepatnya hari Selasa," kata Firdaus saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (9/12/2023).

Kejadian itu terjadi saat ujian semester daring pada Senin (4/12/2023). Firdaus menjelaskan bahwa pihak kampus telah menangani kasus tersebut dengan memanggil YD, NF, serta orangtua keduanya.

Selain itu, kampus juga memanggil AH, teman sekelas pasangan tersebut yang merekam dan menyebarkan video tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari YD dan NF, lokasi kejadian bukanlah di kampus, melainkan di rumah paman YD di Kota Bima. Dari insiden ini, pihak kampus sudah memiliki tiga berita acara pemeriksaan (BAP).

Baca juga: Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU