Thursday 16th of May 2024

Nonton Serial Ejen Ali Musim 3 Episode 14 Sub Indo, Gawat! Mentor dan Pemimpin Pilar Dikalahkan Cinco

×

Nonton Serial Ejen Ali Musim 3 Episode 14 Sub Indo, Gawat! Mentor dan Pemimpin Pilar Dikalahkan Cinco

--

Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati, Ejen Ali Musim 3 berhasil jadi primadona.

Ejen Ali Musim 3 merupakan animasi series terbaru yang dirilis pada 26 Mei 2022. Kartun tersebut direncanakan tayang pada siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar.


Serial ini berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 3 Episode 14

Di Musim Ketiga ini, Ejen Ali Season 3 episode 14 ini dijadwalkan akan tayang Sabtu 4 Februari 2023 di Disney Hotstar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Segera Tayang 4 Februari 2023!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Full Episode Sub Indo, Mengungkap Misteri Hilangnya The Pink Diamond

Baca juga: Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Episode 17 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Nonton Serial Ejen Ali Musim 3 Episode 14 Sub Indo

IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.

Pada episode kali ini kegaduhan terjadi di Arena, Mentor dan Pemimpin Pilar dikalahkan, dihancurkan oleh serangan peningkatan lanjutan Cinco.

Untuk menonton Ejen Ali Musim 3, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Hal ini dikarenakan Ejen Ali Musim 3 merupakan Kartun ekslusif milik Disney+ Hotstar.

KLIK DI SINI

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan link nonton serial Ejen Ali Musim 3 episode 14 Sub Indo sub Indo yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU