Friday 3rd of May 2024

Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 3 Episode 14 Kapan Rilis, Cek Informasi Berikut Lengkap Dengan Spoilernya

×

Jadwal Tayang Ejen Ali Musim 3 Episode 14 Kapan Rilis, Cek Informasi Berikut Lengkap Dengan Spoilernya

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut adalah informasi terkait dengan jadwal tayang Ejen Ali musim 3 episode 14 yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Serial Malaysia Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati, Ejen Ali Musim 3 berhasil jadi primadona.


Ejen Ali Musim 3 merupakan animasi series terbaru yang dirilis pada 26 Mei 2022. Kartun tersebut direncanakan tayang pada siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar. Terus melanjutkan hypenya, Ejen Ali kini akan segera menayangkan episode 14. 

Baca juga: Link Nonton Survival Show Boys Planet (2023) Episode 2 Sub Indo, Para Kontestan Saling Adu Bakat

Baca juga: Spoiler Drama Candy Color Paradox (Ameiro Paradox) Episode 7, Kaburagi Pergoki Onoe Selingkuh

Baca juga: Link Nonton Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 7 Sub Indo, Kaburagi Bersikap Lakukan Silent Treatment Pada Onoe

Serial ini berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

IRIS merupakan sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi.

Sumber:

UPDATE TERBARU