Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand I Will Knock You (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Tutor Magang Jatuh Cinta Dengan Ketua Gangster SMA

×

Link Nonton Drama Thailand I Will Knock You (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Tutor Magang Jatuh Cinta Dengan Ketua Gangster SMA

--

Sinopsis Drama Thailand I Will Knock You (2022)

Kisah dari drama ini berawal dari seorang tokoh yang bernama Thi. Thi merupakan seorang mahasiswa, memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor.

Suatu hari, salah satu muridnya mendapat masalah dengan gangster sekolah menengah. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin geng, Noei.


Setelah hari itu, Thi bertemu dengan Noei berkali-kali, dia mulai mengetahui bahwa meskipun Noei berpenampilan badass, bocah itu sangat konyol. Noei baru saja menyadari bahwa Thi mengejarnya.

Ini sudah selesai mencoba menjelaskan bahwa dia tidak tertarik padanya, tetapi takdir memainkan trik lucu. Thi dihubungi untuk menjadi tutor bagi siswa baru. Murid itu adalah Noei.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand Lady Behind the Mask, Sajikan Kisah Misteri yang Seru dan Menegangkan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Episode 17 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Segera Tayang 4 Februari 2023!

Link Nonton Drama Thailand I Will Knock You (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo

Setelah mengetahui kisah dari drama BL Thailand I Will Knock You (2022) ini kalian pasti tertarik untuk menontonnya bukan? Untuk menonton drama ini pun sangat mudah sekali. Kalian bisa langsung nonton melalui aplikasi streaming drama Thailand.

Lebih mudahnya kalian bisa ikuti link yang kami berikan berikut ini ya:

BL Thailand I Will Knock You (2022)

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai sinopsis berikut link nonton dari drama Thailand I Will Knock You (2022) full episode sub Indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU