Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 102 Bahasa Indonesia, Kaus Pembayaran Pajak Keluarga Lombardi

×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 102 Bahasa Indonesia, Kaus Pembayaran Pajak Keluarga Lombardi

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan link baca mengenai manhwa I Shall Master The Family chapter 102 Bahasa Indonesia. Bersiaplah untuk para fans I Shall Master The Family kami akan memberikan bocoran jadwal rilis, spoiler dan link bacanya kepada kalian semua.

Manhwa ini dikenal dengan judul In This Life I Will Be The Lord, Lombardy Family, I'll Be the Matriarch in This Life. Komik yang satu ini merupakan karya dari komikus yang bernama Kim Roah, Mon, Ant Studio. 


Kita bisa mengisi waktu luang dan merilekskan fikiran dengan membaca komik. Salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian yang suka dengan manhwa berbau kerajaan atau kekaisaran kalian bisa membaca manhwa I Shall Master The  Family. Di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Chapter 350 Bahasa Indonesia, Asta Bertekad Mengalahkan Lucius

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 5 Bahasa Indonesia, Jin Woo Akan Melawan Seorang Monarch

Baca juga: Baca Komik The Kingdoms of Ruin Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ekspansi Gear yang Membuat Manusia dan Penyihir Jadi Musuh

I Shall Master This Family mengisahkan tentang Tia yang ternyata bukan cinta sejati dari Perez. Tia merupakan seorang gadis yang dicintai Perez di kehidupan sebelumnya. Akan tetapi di sisi lain Perez tidak ingin jika Tia mendengar tentang rumor palsu perelingkuhan Perez.

Apalaho Gallahan dan Ketua Lombardi Vieze rupanya rencananya tak berjalan dengan halus dan menghina pihak dari Gallahan. Di chapter ini akan di tampilkan Putri Angelanas.

Sumber:

UPDATE TERBARU