Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 71, Gawat! Gara-Gara Minhye Semua Jadi Berantakan

×

Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 71, Gawat! Gara-Gara Minhye Semua Jadi Berantakan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Reality Quest chapter 71 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 58 Bahasa Indonesia, Mincheol Punya Inisiatif Baru

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 45 Bahasa Indonesia, Hestia Bikin Helio Makin Penasaran

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Chapter 24 Bahasa Indonesia, Ellie Tunjukkan Kejeniusannya!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Mengikuti kisah perjalanan Dowan dalam menjalani sebuah Quest permainan yang terbawa ke Realita, perlahan membuat hidup Dowan yang semula selalu dibully mendadak jadi lebih sejahtera.

Bagaimana tidak, seusai menjalankan quest, Dowan selalu mendapatkan kekuatan yang bisa ia manfaatkan untuk menjalankan kru sendiri.

Sama seperti manhwa terbitan Webtoon lainnya, Reality Quest update setiap satu minggu sekali di hari Sabtu. Namun kamu bisa membacanya pada Jumat pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU