Saturday 18th of May 2024

Event festival di Pemalang 2023, Ada Event Meronce Melati Hingga Acara Untuk Penikmat Kopi!

×

Event festival di Pemalang 2023, Ada Event Meronce Melati Hingga Acara Untuk Penikmat Kopi!

--

Festival di Pemalang Tahun 2023

Ada beberapa informasi resmi yang menyajikan berita terkini tentang adanya festival di Pemalang, Jawa Tengah dan dapat diketahui sebagai berikut.

Festival Melati 2023


Festival Melati menjadi salah satu acara perayaan event kebudayaan yang dilaksanakan di Jawa Tengah. Tepatnya, acara ini dilaksanakan dan disusun Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah dengan perayaannya di Pemalang.

Selain itu, di festival Melati juga aka nada pameran produk UMKM , pentas tari dan hadroh, pembacaan Al Qur'an 30 Juz, bakar bandeng, kirab budaya, pesta lampion, hingga parade band. Acara Festival Melati akan berlangsung Desa Kaliparau, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang pada 10-11 November 2023. Bagi yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut bisa menghubungi narahubungnya Edi (089521279895).

Festival Kopi Pemalang

Festival Kopi menjadi ajang bertemunya para penyeduh kopi, baik barista maupun para home brewing. Event ini juga bertujuan untuk mengangkat kopi khas Pemalang. Acara Festival Kopi Pemalang bakal berlangsung di Kabupaten Pemalang pada Desember 2023.

Baca juga: Cara Mengganti Kunci HP Jadi Fingerprint di Oppo A54, Tak Perlu Bingung Ikuti Tutorial Ini

Baca juga: Jadwal KRL Rute Bogor-Jakarta Terbaru 2023, Cek Jam Keberangkatan Beserta Kode KRL Disini!

Baca juga: Jadwal KRL Rute Solo - Jogja Terbaru 2023 Berikut Informasi Harga Tiket dan Cara Membayarnya

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai perayaan festival di Pemalang tahun 2023. Apakah kamu juga sudah menunggu event satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU