Thursday 25th of April 2024

Kode Rahasia Samsung Galaxy A53 5G, Bisa Mengetahui Informasi Baterai Hingga Pengaturan USB

×

Kode Rahasia Samsung Galaxy A53 5G, Bisa Mengetahui Informasi Baterai Hingga Pengaturan USB

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pengguna HP Samsung Galaxy A53 5G, berikut ini ada beberapa kode rahasia samsung yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui informasi terkait sistem HP kalian seperti informasi baterai hingga pengaturan USB.

Ponsel Samsung Galaxy A53 5G merupakan salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Thai Nguyen, Vietnam ini kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya.


Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Samsung Galaxy A53 5G, termasuk ke pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.

Nah, berikut ini kode yang perlu kalian ketahui supaya memudahkan penggunaan ponsel Samsung Galaxy A53 5G kalian.

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Samsung Galaxy A53 5G yang Lupa Kata Sandi, Gampang Banget Ternyata!

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi mSpy 2023 Untuk Sadap WA Anti Ribet dan Nggak Bakal Ketahuan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Bisa Kumpulkan Hingga Rp 100 Ribu Per Hari Tanpa Modal

Kode Rahasia Samsung Galaxy A53 5G

1. *#06# digunakan untuk menampilkan IMEI dan Serial Number.

2. *#0*# digunakan sebagai Menu Tes yang didalamnya dapat digunakan untuk menguji sebagian sistem SAMSUNG Galaxy A53 5G, seperti : Layar LCD, Sentuh, lampu LED, Kamera Depan dan Belakang, dan banyak lagi.

3. *#0228# digunakan untuk mengetahui Status Baterai pada HP Samsung Galaxy A53 5G kalian.

4. *#0808# digunakan untuk Pengaturan USB dimana kalian dapat mengubah cara SAMSUNG Galaxy A53 5G agar dapat dikenali oleh PC/Laptop saat terhubung dengan kabel USB. Mode seperti Penyimpanan Massal, MPT, ADB, dll.

Sumber:

UPDATE TERBARU