Thursday 9th of May 2024

Jadwal Kapal Pelni KM Dharma Rucitra IX Kumai – Semarang Februari 2023 Berikut Harga dan Pemesanan Tiketnya

×

Jadwal Kapal Pelni KM Dharma Rucitra IX Kumai – Semarang Februari 2023 Berikut Harga dan Pemesanan Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal Pelni KM Dharma Rucitra IX Kumai – Semarang Februari 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

KM. Dharma Rucitra IX melayani rute dari pelabuhan Kumai ke Semarang atau sebaliknya. Kapal dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memberikan kenyamanan dan keamanan. 


Kapal ini mampu menampung 750 penumpang, 500 sepeda motor, 110 unit mobil, dan 20 unit truk. Melayani rute pelabuhan Kumai (Pangkalan Bun) – Semarang dengan waktu tempuh 19 jam.

Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Banjarmasin Februari 2023, Tersedia 4 Jenis Kapal Ferry

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Banjarmasin Surabaya Februari 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp340.000

Baca juga: Jadwal KRL Delanggu-Jogja Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Rute dan Harga Tiket

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika Anda mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU