Thursday 22nd of February 2024

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Petinju UFC yang Berani Tantang Islam Makhachev Usai Mengalahkan Beneil Dariush

×

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Petinju UFC yang Berani Tantang Islam Makhachev Usai Mengalahkan Beneil Dariush

--

ASCOMAXX.com – Jalan akhirnya kini mulai terbuka bagi Arman Tsarukyan usai menunjukkan penampilan apiknya ketika tampil dalam hajatan UFC Austin akhir pekan kemarin. Tampil sebagai main event, jagoan berkebangsaan Armenia tersebut menjalani pertarungan kelas ringan melawan Beneil Dariush.

Laga yang digelar di Moody Center, Austin, Amerika Serikat itu harus berakhir kilat untuk kemenangan Tsarukyan melalui KO ronde pertama. Lalu seperti apa profil dan biodatanya?


Nah kalau kamu belum familiar dengan nama Arman Tsarukyan jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Profil dan Biodata Arman Tsarukyan yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Intip Jadwal Konser NDX AKA Periode 8- 31 Desember 2023, Dijamin Full Ambyar Lur!

Baca juga: Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

Baca juga: Sosok FDJ Shinta ini Disorot Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi Saat Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang, Siapakah Dia?

Setelah saling bertukar pukulan, Arman Tsarukyan sukses mendaratkan kombinasi pukulan dan tendangan yang membuat Dariush terjatuh. Arman lalu melanjutkan serangan dan wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan.

Arman melepaskan kombinasi pukulan kiri dan hook kanan, lalu melihat kesempatan mendaratkan tendangan dengan lutut. Serangan itu mendarat telak di wajah Dariush sehingga ia kehilangan keseimbangan.

Arman Tsarukyan lalu melepaskan pukulan kanan yang langsung membuat Dariush terjatuh. Arman Tsarukyan lalu menyelesaikan pertandingan hanya dalam kurun waktu 1 menit 4 detik.

Kemenangan atas Dariush ini membuat jalan Arman Tsarukyan untuk berburu duel perebutan gelar menjadi terbuka. Arman sebelumnya ada di peringkat kedelapan kelas ringan dan kini sukses menaklukkan Dariush yang saat ini ada di urutan keempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU