Wednesday 15th of May 2024

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 8 Hanya di IQIYI!

×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 8 Hanya di IQIYI!

--

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Thailand menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. Episode 8 akan hadir pada tanggal 8 Desember di 8 malam, jadi jangan sampai terlewat ya!

Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, kriminal, dan BL (Boys Love). Serial Thailand ini digarap oleh sutradara Dome Jade Bunyoprakarn denngan judul lain My Dear Gangster Oppa Series, The Ideal Relationship, Phi Nakleng Thi Rak, Hohyeonghoje, atau 호형호제.


Series ini adaptasi dari novel karya Sunanta. Series dengan tema utama persahabatan ini dijamin cocok banget buat kamu yang suka dengan tema persahabatan. 

Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 SUB INDO

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 5 Sub Indo, Mhok Grogi Saat Ngobrol Lebih Dekat Bareng Day

Baca juga: Nonton Film Blood Vessel (2023) Subtitle Indonesia Full Movie HD, Kisah Intrik Mengungkap Rahasia Sebuah Bunker Minyak

Baca juga: Kompetisi Semakin Sengit! Preview Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 38, Intip Spoiler Rencara Hymeno yang Masih Rahasia

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK LINK NONTON DI SINI!

Episode kali ini di jamin menarik dan juga bakal bikin kamu betah saat menontonnya. Silahkan kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 SUB INDO dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU