Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

×

Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

--

"Kalau dari saya enggak ada alasan untuk enggak menerima tawaran ini ketika saya ditelepon Angga, 'main ya di karya gue'. Saya tahu ini karyanya Mbak Ika, saya juga kagum sama Reza dan Laura. Sehingga senang juga bisa satu frame sama mereka," tutur Chicco Jerikho. 

Senada dengan Chicco Jerikho, Reza Rahadian juga antusias saat menerima panggilan telepon Angga. Saat dia tahu proyeknya berdasarkan novel karya Ika Natassa, sahabatnya, makin mantap keinginannya untuk bermain di proyek tersebut. 


"Karena aku mengikuti proses Mbak Ika dari saat menulis dan ya, saya enggak punya alasan untuk menolak. Karakternya itu sangat menarik. Intinya ini kan bercerita karakter yang menemukan rahasia di balik hidupnya," tutur Reza Rahadian. 

Sinopsis Film Heartbreak Motel

Mengisahkan kehidupan Ava Alessandra sebagai seorang aktris, yang setiap kali mendapatkan peran, pastinya akan mencoba menghidupi karakter peran yang diberikan itu. Ava akan mempelajari berbagai metode akting, juga melatih pergolakan emosi yang dialami oleh tokoh yang diperankannya.

Baca juga: Nonton Film You're Not Supposed to Be Here (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Teror Warga pada Jalinan Kasih Terlarang

Baca juga: Spoiler Pernyataan Qin Shi! Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (Only for Love) Episode 31-32, Cek Jadwal Tayang Perilisan Lebih Cepatnya!

Baca juga: Ketar-ketir! Lanjutan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chi San Mencurigai Lin Xing Tong

Oleh karena itu, setelah selesai akting untuk sebuah film, Ava akan mengambil waktu untuk menyendiri, memulihkan dirinya, dan mencari jati dirinya kembali di suatu tempat. Ava memutuskan untuk tinggal di tempat yang disebut Heartbreak Motel.

Di Heartbreak Motel, Ava bertemu dengan Raga. Raga ternyata tidak mengenal Ava sebagai seorang aktris. Bukannya tersinggun, Ava malah menyukai kenyamanan yang ia rasakan, karena dianggap sebagai orang biasa. Namun, kenyataan bahwa Ava adalah seorang aktris populer yang disembunyikannya itu malah menimbulkan berbagai masalah yang pada akhirnya harus Ava tanggung sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU