Thursday 22nd of February 2024

Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

×

Sinopsis Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki dan Chicco Jerikho : Mulai Syuting Januari 2024!

--

ASCOMAXX.com –  Rumah produksi ternama Visinema Pictures memiliki proyek besar pada 2024 mendatang. Kali ini, rumah produksi itu akan mengadaptasi novel best-seller karya Ika Natassa yang berjudul Heartbreak Motel. 

Ide cerita serta kompleksitas karakter dalam novel tersebut lah yang menjadi bekal sutradara Angga Dwimas Sasongko ingin mengangkat cerita itu menjadi proyek layar lebar. Kompleksitas karakter yang ada dalam novel tersebut membuat Angga Dwimas Sasongko tertarik mengangkat cerita tersebut ke layar lebar.


Baca juga: Hot Banget! Review Film Filipina Salakab (2023), Bikin Nangis dan Terkejut Dalam Waktu Bersamaan!

Baca juga: Profil dan Biodata Emir Mahira yang Mulai Merajai Perfilman Indonesia: Agama, Usia, dan Akun Instagram

Baca juga: Sinopsis Film Turki Oregon (2023) Viral, Dibintangi Oleh Serkan Çayoglu dan Nejat Isler, Tayang di Netflix

Kerja sama dengan Angga Dwimas Sasongko menjadi tawaran yang sulit ditolak oleh Laura Basuki. Dia percaya film ini mampu menghadirkan pengalaman baru baginya yang tak ia temui di filmnya terdahulu.

"Ini jadi kerja sama pertamaku dengan Mas Angga, jadi aku percaya di tangan Mas Angga ini bakal memberikan pengalaman baru bukan hanya jadi penonton tapi bagi saya juga," pungkas Laura Basuki.

Di sisi lain, Chicco Jerikho sebagai pemeran Raga mengungkap perasaannya didapuk sebagai pemeran utama. Suami Putri Marino itu mengaku merasa terhormat bisa dijajarkan dengan Reza Rahadian dan Laura Basuki. 

Sumber:

UPDATE TERBARU