Thursday 16th of May 2024

Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

×

Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

--

Dimana Tempat Nonton Live Streaming Pertandingan Regis Prograis vs Devin Haney 

Karena biaya yang relatif mahal, penggemar tinju biasanya mencari link alternatif untuk bisa nonton streaming tinju di internet. Penggemar biasanya terjebak dengan link yang mereka temukan, karena sebagian besar isinya hanya iklan video.

Tempat resmi untuk nonton live streaming tinju dunia di Indonesia adalah tvOne. Sebelumnya acara tinju disiarkan oleh RCTI. Karena harga lisensi yang cukup mahal, tvOne jarang menyiarkan acara pertarungan tinju dunia yang menampilkan pertarungan bergengsi.


Baca juga: Makin Bergengsi, Kini Outlet Oppo Premium Terbesar di Jabodetabek Hadir di Kawasan PIK 2

Baca juga: Profil dan Tampang Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Diduga Minta Mahar Rp500 Juta

Baca juga: Cara Membedakan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Salah Beli!

Pertarungan ini menjadi menarik karena Haney menghadapi Prograis dengan keyakinan bahwa dia bisa menghindari serangan berbahaya dari Prograis. Namun, Prograis bersikeras bahwa Haney akan menyesali pilihannya. "Haney akan tertidur dihadapanku," kata Prograis dengan penuh percaya diri.

Haney, dikenal dengan gaya Tinjunya yang cerdas, percaya bahwa keahliannya akan membawanya menuju kemenangan. Baginya, Tinju bukanlah pertarungan bebas, tetapi seni yang membutuhkan keterampilan untuk membayar tagihan. Dengan tekadnya, Haney merencanakan untuk membuat Prograis melewatkan serangannya dan pada saat yang sama membayar mahal setiap kesalahan yang dibuat oleh lawannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU