Tuesday 19th of March 2024

Kenapa Bulan Rajab Disebut Bulan Haram, Begini Penjelasan Ulama dan Hadist Rasulullah SAW

×

Kenapa Bulan Rajab Disebut Bulan Haram, Begini Penjelasan Ulama dan Hadist Rasulullah SAW

--

ASCOMAXX.com - Dalam ajaran agama Islam kita mengenal beberapa bulan yang disebut istimewa diantaranya adalah Bulan Rajab yang kerap disebut dengan bulan haram. Lantas apa maksud bulan haram itu sendiri? Daripada bertanya-tanya langsung saja cek pembahasan berikut ini. Begini keterangan selengkapnya.

Bulan Rajab adalah satu di antara bulan yang dimuliakan Allah. Bulan Rajab termasuk bulan haram. Nah, sebagai umat islam sudah sepatutnya kita mencari tahu makna sebenarnya dari semua hal yang kita dengar, lihat, dan rasakan untuk mempertebal keimanan kita. Karena itu berikut adalah pembahasan terkait kenapa bulan Bulan Rajab kerap disebut dengan bulan haram.


Baca juga: Profil Rasmus Paludan, Politikus Anti Islam yang Gegerkan Media Usai Bakar Al-Quran Saat Unjuk Rasa

Baca juga: Sisi Gelap Rasmus Paludan, Ekstremis Anti-Islam yang Sering Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Baca juga: Rasmus Paludan Dapatkan Kecaman Usai Aksi Bakar Al-Quran, OKI: Tindakannya Provokatif dan Menargetkan Umat Islam

Pembagian bulan digunakan untuk mempermudah manusia mengkalsifikasikan segala seuatu namun tahukah kamu kalau masing-masing bulan memiliki keistimewaan tersendiri. Salah satunya adalah bulan Rajab. Cek pembahasan berikut ini biar makin paham.

Sumber:

UPDATE TERBARU