Sunday 2nd of June 2024

Link Nonton Drama Viva Femina 17-18 Sub Indo, Meng Yushan Bertengkar Dengan Suaminya Gara-Gara Kepala Luo

×

Link Nonton Drama Viva Femina 17-18 Sub Indo, Meng Yushan Bertengkar Dengan Suaminya Gara-Gara Kepala Luo

--

Jadwal Tayang Viva Femina 17-18 

Sesuai jadwal yang ditentukan drama Viva Femina (2023) episode 17-18 sendiri akan tayang di iQiyi pada hari ini Kamis 2 Februari 2023. Yuk saksikan kelanjutan kisah serunya di sini!

Sinopsis Drama China Viva Femina 17-18 

Kang Ni diasuh oleh neneknya dan ia sangat cakap dalam memasak hidangan lezat dan cantik. Dia membawa berbagai macam makanan enak ke meja ibunya. Sayangnya kencannya berkali-kali terputus untuk mengurus ibunya.


Dia merindukan hidupnya sendiri tetapi tidak bisa meninggalkan ibunya sendirian. Suatu ketika seorang dokter baru, Nie Yun Ze datang ke pusat medis. Sejak saat itu, Kang Zi You yang ceroboh dan Nie Yun Ze yang rapi selalu berselisih satu sama lain tetapi juga semakin dekat dalam prosesnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Misteri Kematian Anggota Keluarga

Baca juga: Bocoran Spoiler Webtoon Muse On Fame Chapter 9, Setelah Takluknya Hati Yumyeong Kepada si Buaya Tampan

Baca juga: Link Baca Winter Wolf Chapter 23 Bahasa Indonesia, Hofflander Kunjungi Kediaman Cardath

Kali ini kita bisa melihat bagaimana sosok Meng Yushan yang harus lembur hingga begitu larut dan membuatnya bertengkar dengan suaminya gara-gara Kepala Luo memberikannya pekerjaan yang berlebih. 

Link Nonton Viva Femina Episode 17-18 Sub Indo

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

KLIK DI SINI!

Jangan lupa nonton drama China romantis Viva Femina episode 17-18 sub Indo yang sudah kami sampaikan di atas, ya! Pastikan kamu menontonnya untuk mengisi waktu luang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU