Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Webtoon Muse On Fame Chapter 9, Setelah Takluknya Hati Yumyeong Kepada si Buaya Tampan

×

Bocoran Spoiler Webtoon Muse On Fame Chapter 9, Setelah Takluknya Hati Yumyeong Kepada si Buaya Tampan

--

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya.

Nah, pada chapter 8 nya telah menampilkan bagaimana syuting Riri terus melakukan take berkali-kali karena ia yang tidak fokus. Hingga Riri bahkan hatinya luluh dan terpesona oleh si Buaya Tampan. Nantinya, pada chapter 9 diperkirakan akan menampilkan bagaimana hati Riri yang semakin luluh dan mulai menyukai si Buaya tersebut karena perhatian yang terus diberikan.


Baca juga: Link Baca Webtoon Manager Kim Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Melindungi Sang Anak

Baca juga: Baca The Return of the Frozen Player (Kembalinya Sang Pemain Beku) Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya Lengkap

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 115 Sub Indo, Hari Perhitungan Telah Tiba!

Jika ingin membacanya, kalian bisa melalui aplikasi webtoon langsung atau lebih mudahnya kalian bisa klik link yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK DISINI!

Nah, itulah informasi mengenai spoiler Webtoon Muse in Fame chapter 9 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU