Saturday 18th of May 2024

Baca The Return of the Frozen Player (Kembalinya Sang Pemain Beku) Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya Lengkap

×

Baca The Return of the Frozen Player (Kembalinya Sang Pemain Beku) Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsisnya Lengkap

--

Sinopsis Manhwa Return of the Frozen Player

Manhwa Return of the Frozen Player mengisahkan tentang boss monster terakhir area bumi yaitu Frist Queen. Seo Jun Ho pun berusaha untuk mengalahkannya, namun sebagai hasilnya ia harus berakhir menjadi beku secara kriogenik untuk waktu yang lama.

Menginjak 25 tahun, ia akhirnya bisa mengetahui ada beberapa patung es keras dan dingin dari rekannya. Ia pun mendapatkan frost ex dan iblis yang mengancam hidupnya akhirnya membuatnya untuk membuang nama specter yang sekarang telah menjadi legenda.


Ia pun pergi menuju ke gate sebagai pemain baru hingga petualangannya pun dimulai dari awal.

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Para Penyihir Untuk Menghapuskan Kutukan

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 85 Bahasa Indonesia, Kejujuran Lee Jun Membuat Chaeyi Sakit Hati

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 85, Chaeyi Tau Kebenaran yang Menyayat Hatinya

Baca The Return of the Frozen Player (Kembalinya Sang Pemain Beku) Full Chapter Bahasa Indonesia

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Untuk membaca manhwa My Reason to Die full chapter dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa klik link berikut ini:

manhwaindo.id/series/the-return-of-the-frozen-player/

Jika kamu sudah mengikuti manhwa ini maka jangan sampai ketinggalan chapter terbarunya, ya. Sekian artikel kali ini, link baca manhwa terbaru The Return of the Frozen Player (Kembalinya Sang Pemain Beku) bahasa Indonesia full chapter secara gratis selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU