Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

×

Link Nonton Film 172 Days Full Movie Selain Indoxxi, LK21 dan Rebahin, Cek Streaming Legal dan Gratis Berikut ini

--

Dilansir dari berbagai sumber film 172 Days ini digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu.  172 Days merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. dan film ini sedang tayang di bioskop bulan Desember 2023 ini.

Detail Film Indonesia 172 Days (2023)

Film ini berkisah tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 


Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Namun, dalam pernikahan tersebut tidaklah mudah untuk mereka lalui. Dalam perjalanan kehidupan keduanya terdapat begitu banyak cobaan yang datang dengan silih berganti. 

Meskipun banyak cobaan yang datang, tetapi mereka melaluinya dengan tetap bersama-sama. Hingga akhirnya mautlah yang memisahkan mereka.

Baca juga: Bikin Deg-degan! Link Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Emang Boleh Sedekat Ini?

Baca juga: Berhasil! Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 37 Sub Indo, Kelanjutan Setelah Ishabana Berhasil Direbut

Baca juga: Download Contoh Gambar Poster Anti-Bullying Simple dan Aesthetic, Ingatkan Kawan dan Keluarga Bahaya Perundungan!

Lanjut link nonton di halaman berikutnya >>

Sumber:

UPDATE TERBARU