Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

×

Baca Manhwa Webtoon Age of Arrogance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Malam yang Indah Bersama Pervaz

--

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Spoiler Manhwa Age of Arrogance Chapter 22

Pada chapter selanjutnya akan memperlihatkan Asha akhirnya membuka pesta musim panas dan perayaan panen Pervas untuk pertama kalinya. Setelah peperangan yang berkepanjangan, Pervas akhirnya bebas dari penjajahan suku barbar dan mulai bangkit.


Bahkan, Pervas kini berhasil melakukan panen yang sebelumnya tidak bisa mereka lakukan selama bertahun-tahun. Asha pun berterima kasih kepada Carl yang telah memberikan bantuan kepada Pervas. Kemudian, pesta pun dimulai.

Asha diajak minum bersama oleh Decker. Selama ini, mereka tidak pernah mabuk karena harus selalu waspada. Ini adalah pertama kalinya Asha mencoba minuman keras. Namun, ia akhirnya berhasil terbiasa hingga ia lupa diri karena warga lainnya juga mengajaknya minum.

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Indonesia & English Sub Gratis, Catat Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Niat Baik! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Oppa Ingin Menjadi Kakak yang Jauh Lebih Baik Lagi

Baca juga: Menuju Finish! Link Baca Manhwa Jay Si Pemecah Angin Chapter 473 Bahasa Indonesia, Jay dan Han Gun Saling Sikut

Tidak ingin terlihat oleh masyarakat, Asha pergi ke tempat sepi di kastilnya. Ia bersandar memandang langit seakan berbicara dengan ayahnya, berharap sang ayah dapat melihat kegembiraan ini.

Tak lama, Carl datang dan terkejut melihat Asha dalam keadaan mabuk. Carl iseng mengatakan bahwa suku barbar datang lagi. Asha berterima kasih secara pribadi kepada Carl lagi karena telah membantu Pervas sejauh ini. Carl pun mengatakan bahwa Asha harus menciumnya setiap hari jika ingin membalas budi.

Link Baca Manhwa Age of Arrogance Bahasa Indonesia

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci Link Baca Manhwa Age of Arrogance Chapter 22"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian dulu bahasan kami mengenai Link Baca Manhwa Age of Arrogance Chapter 22 bahasa indo yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU