Wednesday 29th of May 2024

Harga Menu Mie Gacoan Solo Manahan Terdekat 2023, Nikmati Sensasi Pedas Mie Viral yang Heboh di TikTok

×

Harga Menu Mie Gacoan Solo Manahan Terdekat 2023, Nikmati Sensasi Pedas Mie Viral yang Heboh di TikTok

--

ASCOMAXX.com – Buat para warga Solo yang ingin mencicipi kelezatan Mie Gacoan, maka cek dahulu daftar harga menu dari Mie Gacoan, Solo Manahan 2023 yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Buat para pecinta pedas, pastikan kamu cobain kie viral yang satu ini.


Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang. Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Solo.

Baca juga: Harga Menu Minuman RTD Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023: Praktis dan Sedap!

Baca juga: Daftar Harga Groceries Food & Drink Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023

Baca juga: Daftar Harga Menu Delivery Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023: Makan Enak dan Puas!

Namun jika kamu belum tahu lokasi dari Mie Gacoan, Solo Manahan, pastikan kamu intip google maps untuk membantu mendatangi resto dengan lebih cepat dan pasti.

Alamat lengkap Mie Gacoan, Solo Manahan dapat kamu temui di Jl. Menteri Supeno No.19, Menahan, Banjarsari, Surakarta. Buka 24 jam kamu bisa langsung mengaksesnya pada pukul 9 pagi hingga 9 malam yang tentunya bikin kamu si pecinta pedas makin puas. Pemesanan KLIK DI SINI

Sumber:

UPDATE TERBARU