Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 24 Bahasa Indonesia, Presdir Marah Besar Pada Dojin

×

Link Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 24 Bahasa Indonesia, Presdir Marah Besar Pada Dojin

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link baca manhwa Reborn Rich Chapter 24 bahasa Indonesia yang banyak diburu oleh para penggemarnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya. Berikut selengkapnya.

Yang mengikuti dunia komik atau manhwa pasti tak asing lagi dengan Reborn Rich. Serial komik populer yang satu ini memang memiliki daya pikatnya sendiri. 


Salah satu komik yang wajib kalian baca adalah komik Reborn Rich yang merupakan komik baru tahun 2022. Komik ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kisah Love-Hate Relationship yang Menggemaskan

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China Hi Venus (2022), Drama Medis & Romantis Terbaru, Tayang 16 Desember di YOUKU

Baca juga: Sinopsis Drama China Hi Venus (2022), Serial Romantis yang Dibintangi Oleh Zheng Shunxi dan Liang Jie

Komik ini dibuat oleh seorang komikus yang bernama JP, BG. Manhwa Reborn Rich ini bergenre drama dengan kisah yang sangat unik dan menarik.

Manhwa Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Suatu ketika tak disangka-sangka, saat ia kemudian membuka mata, Hyunwoo menemukan bahwa dirinya telah menjadi Jin Dojoon, cucu bungsu keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang. Hyunwoo yang kini hidup sebagai Dojoon, akhirnya memutuskan untuk balas dendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU