Friday 17th of May 2024

Harga Menu PROMO Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023: Kuliner Enak dengan Harga Terjangkau

×

Harga Menu PROMO Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta Terbaru 2023: Kuliner Enak dengan Harga Terjangkau

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo dari Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Menu AEON Sushi, AEON Mall BSD City Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Jepang dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Sera-Simo Boyolali Terbaru 2023, Kuliner Pedas dan Nikmat yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Daftar Harga Franchise Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Siap Berbisnis Kuliner dengan Penghasilan Jutaan Rupiah

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jakarta adalah Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta. Apa itu?

Tentang Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta

Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta merupakan salah satu toko kelontong dan tempat kuliner di area Jakarta. Tempat ini menjadi viral di berbagai media sosial karena rasanya yang enak dan juga berbagai menunya dinilai menarik.

Alamat Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta

Kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Sekolah Bunda Mulia, Jl. Lodan No.2, RT.3/RW.4, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130.

Jam Operasional Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta

Lawson, Sekolah Bunda Mulia, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Jumat. Jam operasionalnya rata-rata dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU