Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Duy Beni (2022), Drama Turki yang Usung Kehidupan Intrik Masa Remaja di Sekolah

×

Sinopsis Duy Beni (2022), Drama Turki yang Usung Kehidupan Intrik Masa Remaja di Sekolah

--

Sinopsis Drama Turki Duy Beni (2022)

Ekim adalah seorang gadis SMA remaja yang hidup dalam keserderhanaan. Suatu ketika sahabatnya Leyla ditabrak mobil namun sang pelaku menghilang, bersembunyi di dalam sekolah swasta, SMA Dogru khusus untuk anak-anak kaya di lingkungan itu.

Karena tuduhan ini tidak dapat dibuktikan, pihak sekolah memutuskan untuk memberikan beasiswa kepada tiga pemuda dari lingkungan tempat kecelakaan itu terjadi, untuk mengurangi efek dari kecelakaan.


Ekim berhasil memenangkan tes dan ia menemukan jejak orang-orang yang melakukan kejahatan pada Leyla. Ditemani oleh Bekir dan Ayşe mereka mulai memahami sebuah tradisi rahasia para murid kelas atas untuk bersenang-senang yang sangat tak manusiawi.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Tuzak, Dibintangi Oleh Yagiz Can Konyali, Talat Bulut, dan Akin Akinözü

Baca juga: Sinopsis Drama Melayu Ku Akad Kau Dengan Bismillah (2023) Kisah Hannah yang Menjalani Hidup Penuh Derita

Baca juga: Nonton Film a Million Miles Away Full Movie Sub Indo 1080P, Kisah Nyata Astronot NASA di Amazon Prime!

Suatu ketika datanglah seorang guru yakni Selim Bender yang idealis dan selalu berpegang teguh pada kebenaran baik dalam kehidupan pribadi maupun profesionalnya. Dia menyadari bahwa para siswa di sekolah ini menyimpan rahasia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu KLIK LINK NONTON

Demikianlah sinopsis sekaligus link nonton dari drama Turki Duy Beni (2022) sub Indo yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU