Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 160-161 Bahasa Indo, Selamat! Apakah itu Sebuah Telur?

×

Baca Manhwa Remarried Empress Chapter 160-161 Bahasa Indo, Selamat! Apakah itu Sebuah Telur?

--

Detail Manhwa Remarried Empress

Manhwa The Second Marriage menjadi salah satu Manhwa populer dari karya Alphatart di Naver Korea. Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.


Pada chapter sebelumnya Sovieshu terkejut saat pelayan-pelayan dari Rashta memasuki ruangannya. Mereka memberitahu bahwa Rashta telah mengejutkan anak mereka dengan keras saat menggendongnya.

Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Baca juga: Cara Membuat Poster Bullying Simple, Cegah Perundungan di Sekitar dan Lebih Mawas Diri

Baca juga: Mulai Lengah! Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 474 Bahasa Indonesia, Spoiler Han Gun yang Mulai Kelelahan

Mendengar hal tersebut, Sovieshu meminta Karl untuk memeriksanya, sementara anak mereka terus menangis. Tidak lama kemudian, Rashta memasuki ruangan Sovieshu, menangis histeris, dan mengklaim bahwa dia tidak bersalah atas bantingan tersebut.

Sovieshu bertanya kepada para pelayan, yang menyaksikan Rashta membanting anak mereka. Akhirnya, anaknya dipisahkan dari Rashta, dan seorang pelayan diminta untuk menjadi pengasuh pribadi bagi anak tersebut.

Ayah Rashta kemudian muncul untuk membela Rashta, tetapi malah disalahkan oleh Rashta karena kurangnya pengasuhan yang baik.

Ayah angkatnya meminta Rashta untuk tenang, memberitahu bahwa ayah kandung Rashta, Ishka, akan segera datang setelah mendengar kabar ini. Makkean bersiap-siap untuk menyediakan sarang bagi anak mereka karena Navier akan segera melahirkan telur.

Sumber:

UPDATE TERBARU