Sunday 28th of April 2024

Profil Inneke Dinda Puspita Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Akun IG: Mahasiswi Unej Viral Usai Ketahuan Jadi Pelakor

×

Profil Inneke Dinda Puspita Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Akun IG: Mahasiswi Unej Viral Usai Ketahuan Jadi Pelakor

--

ASCOMAXX.com – Namanya menjadi viral, berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Inneke Dinda Puspita, Mahasiswi Jember yang viral karena telah menjadi pelakor. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi ini sangat disayangkan oleh warganet. Ada yang menyayangkan perbuatan pria tersebut dengan mengaitkan kondisi istrinya yang sementara hamil 7 bulan.


Baca juga: Viral! Sosok Dokter Qory Ulfiyah Asal Bogor yang Hilang Setelah Alami KDRT oleh Sang Suami, Willy Sulistio Akui Menyesal

Baca juga: Dinar Candy Klarifikasi Video VC dengan Ko Apex Viral Twitter: Bukan VCS Cuma Sleep Call!

Baca juga: Geger! Video Call Cabul Oknum Guru di Rejang Lebong Viral Media Sosial, Polisi: Sudah Kami Tangani

Sebelumnya, sebuah video di media sosial X pada Kamis, 23 November 2023 viral. Dalam video tersebut terlihat sang pria tak mengenakan baju. Sedangkan mahasiswi tersebut teridentifikasi sebagai Inneke Dinda Puspita.

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi tersebut sudah terjadi dua kali. Pihak kost sendiri sudah pernah memediasi pada saat kejadian pertama, dan mahasiswi Unej ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tak hanya itu, mahasiswi yang disebut sebagai pelakor ini pasrah jika melakukan perbuatan tersebut lagi dan bersedia untuk dijadikan viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU