Sunday 28th of April 2024

Miris! Istri Lagi Hamil 7 Bulan, Suami Malah Selingkuh dengan Mahasiswi Unej, Inneke Dinda Puspita

×

Miris! Istri Lagi Hamil 7 Bulan, Suami Malah Selingkuh dengan Mahasiswi Unej, Inneke Dinda Puspita

--

ASCOMAXX.com – Kasus perselingkuhan kembali viral di media sosial. Terbaru, sebuah video penggerebekan kamar kos mahasiswi Unej menjadi perbincangan warganet. Dalam video tersebut memperlihatkan pria yang telah beristri berselingkuh dengan seorang mahasiswi di Jember.

Melansir dari berbagai sumber, dalam video yang dilihat di media sosial X pada Kamis, 23 November 2023, terlihat sang pria tak mengenakan baju. Sedangkan mahasiswi tersebut teridentifikasi sebagai Inneke Dinda Puspita.


Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Baca juga: Login Tdomino Boxiangyx, Mitra Game Slot Higgs Domino Island Paling Terpercaya dan Dijamin Untung Banyak

Baca juga: Top Up Domino 20M Pakai Pulsa All Operator Tanpa Pajak Termurah 2023, Langsung Cair Cepat

“Waduh! Detik-detik seorang pria ketahuan ngamar bareng mahasiswi di Jember padahal sang istri sedang hamil 7 bulan,” tulis akun @sosmedkeras di X (Twitter).

Kasus perselingkuhan antara pria beristri dan mahasiswi tersebut sudah terjadi dua kali. Pihak kost sendiri sudah pernah memediasi pada saat kejadian pertama, dan mahasiswi Unej ini berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tak hanya itu, mahasiswi yang disebut sebagai pelakor ini pasrah jika melakukan perbuatan tersebut lagi dan bersedia untuk dijadikan viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU