Tuesday 14th of May 2024

Gokil! Link Nonton Gampang Cuan (2023) Full Kualitas HD, Potret Anggota Keluarga yang Siap Lakukan Apapun Demi Uang

×

Gokil! Link Nonton Gampang Cuan (2023) Full Kualitas HD, Potret Anggota Keluarga yang Siap Lakukan Apapun Demi Uang

--

Film yang disutradarai Rahabi Mandra ini dibintangi Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Meriam Bellina. Cerita berawal dari Sultan (Vino G. Bastian), laki-laki dan anak sulung di keluarga, yang merantau ke Jakarta dari Sukabumi.

Baca juga: Spoiler Pernyataan Qin Shi! Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (Only for Love) Episode 31-32, Cek Jadwal Tayang Perilisan Lebih Cepatnya!


Baca juga: So Sweet! Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Qin Shi Yue dan Shu Yi Makin Romantis

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

Seringkali mengaku sukses di perantauan, suatu hari adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) mendapati kenyataan bahwa nasib sang kakak tidak semujur yang dikatakan. Bilqis mengabarkan bahwa mendiang ayahnya meninggalkan hutang Rp300 juta yang harus dibayar dalam hitungan hari.

Sementara itu, Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Di sini sultan dan Bilqis harus mencari cuan untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Film ini memotret hubungan keluarga, hubungan kakak beradik, bagaimana survive untuk mencari cuan demi keluarga yang dikemas komedi. Ketiga sosok kakak-beradik Sultan, Bilqis, dan Aji tampil glamor layaknya orang kaya, namun berada di rumah sederhana dengan dinding retak dan kasur palembang.

Link Nonton Gampang Cuan (2023) 

Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Untuk yang sudah penasaran langsung saja gunakan link di bawah ini untuk menonton! Untuk lebih rinci dan lengkapnya, kalian bisa Nonton Gampang Cuan (2023) menggunakan link berikut:

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Nah, itulah informasi mengenai link nonton film Gampang Cuan (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU