Thursday 16th of May 2024

Spoiler Pernyataan Qin Shi! Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (Only for Love) Episode 31-32, Cek Jadwal Tayang Perilisan Lebih Cepatnya!

×

Spoiler Pernyataan Qin Shi! Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (Only for Love) Episode 31-32, Cek Jadwal Tayang Perilisan Lebih Cepatnya!

--

Deskripsi Drama China Only For Love

Drama ini sebenarnya  diadaptasi dari web novel populer berjudul Accidental Love. Only For Love ditulis naskahnya oleh Yang Qian Zi dan berkolaborasi bersama sutradara kondang Guo Hu.

Angkat tema komedi romantis ini akan berpusat pada dua karakter tokoh seorang reporter yang pekerja keras dan CEO muda yang berawal hubungan kerja hingga munculnya benih-benih asmara. 


Only For Love dibintangi oleh dua selebriti ternama Tiongkok yakni Dylan Wang, yang akan beradu akting dengan Bai Lu adalah aktris populer yang terkenal karena dramanya Love Is Sweet, One and Only dan Till the End of the Moon. 

Baca juga: Niat Baik! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Oppa Ingin Menjadi Kakak yang Jauh Lebih Baik Lagi

Baca juga: Mulai Lengah! Lanjutan Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 474 Bahasa Indonesia, Spoiler Han Gun yang Mulai Kelelahan

Baca juga: Menuju Finish! Link Baca Manhwa Jay Si Pemecah Angin Chapter 473 Bahasa Indonesia, Jay dan Han Gun Saling Sikut

Jadwal Tayang Drama China Only for Love (2023) Episode 31-32

Drama China Only for Love (2023) Episode 31-32 Sub Indonesia dijadwalkan tayang pada tanggal 25-26 November 2023. Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 31-32 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU