Thursday 16th of May 2024

Bikin Deg-degan! Link Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Emang Boleh Sedekat Ini?

×

Bikin Deg-degan! Link Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Emang Boleh Sedekat Ini?

--

Deskripsi Drama China Only For Love

Drama ini sebenarnya  diadaptasi dari web novel populer berjudul Accidental Love. Only For Love ditulis naskahnya oleh Yang Qian Zi dan berkolaborasi bersama sutradara kondang Guo Hu.

Angkat tema komedi romantis ini akan berpusat pada dua karakter tokoh seorang reporter yang pekerja keras dan CEO muda yang berawal hubungan kerja hingga munculnya benih-benih asmara. 


Only For Love dibintangi oleh dua selebriti ternama Tiongkok yakni Dylan Wang, yang akan beradu akting dengan Bai Lu adalah aktris populer yang terkenal karena dramanya Love Is Sweet, One and Only dan Till the End of the Moon. 

Baca juga: Jadwal Tayang dan Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Eng Sub Gratis, Perjuangan Park Eun Bin Belum Usai

Baca juga: Rilis Nih! Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Impian Mok Ha Untuk Menjadi Idola

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Disini!

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 29-30 Sub Indonesia

Drama China Only for Love (2023) Episode 31-32 Sub Indonesia dijadwalkan tayang pada tanggal 20-21 November 2023. Untuk menyaksikannya, kamu bisa menggunakan link di bawah ini!

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU