Sunday 19th of May 2024

Sedikit Panik! Baca Manhwa BL Desember Bulan 12 Chapter 47, Yeon-woo Takut Semua Ketahuan Karena Kecerobohannya

×

Sedikit Panik! Baca Manhwa BL Desember Bulan 12 Chapter 47, Yeon-woo Takut Semua Ketahuan Karena Kecerobohannya

--

Dalam bahasa aslinya, manhwa ini ditulis dalam bahasa Inggris, tetapi tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Dengan arah baca dari atas ke bawah, "December" menghadirkan cerita yang unik. Karya ini masih berlangsung, memungkinkan pembaca untuk terus mengikuti perkembangan ceritanya. "December" telah dirilis pada tahun 2021, dan menawarkan pengalaman baca yang menarik bagi para penggemar genre ini.


Sebelumnya melihatkan Yeonwoo yang izin untuk tidur beberapa saat saja di rumah Kim Shin sebelum ia kembali ke kereta dan mengabarkan sesuatu yang penting pada ibunya. Selanjutnya Kim Shin memberi tahu mengenai ruangan yang ada dirumahnya dan bisa digunakan oleh Yeonwoo.

Baca juga: Rilis Nih! Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Impian Mok Ha Untuk Menjadi Idola

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia, Intip Yuk Spoiler dan Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Brutal! Link Baca Manhwa Supremasi Penampilan Chapter 476 Bahasa Indonesia, Hantam Kanan Kiri Los!

Selanjutnya mereka makan malam bersama dan Yeonwoo mulai menyadari perasaannya yang sudah tak bisa dielakkan lagi. Ia begitu menyukai Kim Shin dan senang melakukan aktivitas bersama. Lantas, apa yang akan terjadi pada chapter terbaru nanti?

Baca Manhwa BL December Chapter 47

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU