Sunday 19th of May 2024

Niat Baik! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Oppa Ingin Menjadi Kakak yang Jauh Lebih Baik Lagi

×

Niat Baik! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Oppa Ingin Menjadi Kakak yang Jauh Lebih Baik Lagi

--

Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia

Pada chapter nanti akan ada acara atau rapat yang mana diacara atau rapat tersebut ada yiseob, minkyung dan ada hyeonseong. Mereka saling menyapa dan perkenalan lalu bersulang. Pas selesai bersulang, yiseob langsung pegang tangan minkyung dan menyuruhnya untuk tidak minum anggur tersebut.


Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya Disini!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 72 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Tayang Disini!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia, Intip Yuk Spoiler dan Jadwal Rilisnya!

Minkyung dan yang lainnya kaget , kenapa Yiseob tiba" perhatian. Akhirnya minkyung menuruti nya. Lalu di tengah pembicaraan yiseob nanya gimana minkyung bisa ketemu/kenal sama Hyeonseong tapi yang jawab justru adalah hyeonseong. Jadi yiseob cemburu karna dia merasa hyeonseong dan minkyung tu dekat sekali sampai punya panggilan khusus. 

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU