Monday 6th of May 2024

Baek Kwon Do Jadi Idola! Baca God Jangsan Tiger Chapter 22 Bahasa Indonesia, Spoiler: Buka Pintu Langsung Direbutin Cewek-cewek

×

Baek Kwon Do Jadi Idola! Baca God Jangsan Tiger Chapter 22 Bahasa Indonesia, Spoiler: Buka Pintu Langsung Direbutin Cewek-cewek

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Mari kita simak update yang berkaitan dengan link baca The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger bahasa Indonesia chapter 22 buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.


Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.

Secara garis besar manhwa The Tiger God of Jangsan ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya Disini!

Baca juga: Rilis Nih! Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Impian Mok Ha Untuk Menjadi Idola

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia, Intip Yuk Spoiler dan Jadwal Rilisnya!

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental.

"Aku yang memutuskan untuk menjual kontraktor ku."

Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas! Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU