Saturday 25th of May 2024

Profil dan Tampang Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Diduga Minta Mahar Rp500 Juta

×

Profil dan Tampang Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Diduga Minta Mahar Rp500 Juta

--

ASCOMAXX.com - Muhammad Hadi, calon suami Shintia Indah Permatasari, wanita yang ditemukan tewas di Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (13/11/2023), diduga meminta mahar sebesar Rp500 juta. Mahar tersebut merupakan tradisi adat Pariaman, tempat asal kedua belah pihak.

Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu kerabat Shintia, yang enggan disebutkan namanya. Menurut kerabat tersebut, keluarga Shintia tidak sanggup dengan mahar sebesar Rp500 juta. Hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab Shintia nekat mengakhiri hidupnya.

"Keluarga Shintia tidak sanggup dengan mahar Rp500 juta. Itu mahar adat Pariaman," kata kerabat Shintia.

Kerabat tersebut juga mengatakan bahwa Shintia dan Hadi sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Mereka telah merencanakan pernikahan pada Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Profil Biodata Sosok Willy Sulistio Suami Dokter Dory, Ternyata Tidak Bekerja dan Sering Lakukan KDRT pada Istri

Baca juga: Profil Biodata Sosok Shintia Indah Permatasari yang Tewas di Hotel Padang, Masih Muda Lulusan IPB Pula!

Baca juga: Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

"Mereka sudah lama pacaran. Rencananya mau nikah Januari tahun depan," kata kerabat Shintia.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Hadi terkait dugaan permintaan mahar Rp500 juta tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU