Thursday 9th of May 2024

Bucin Abis! Kim Dan Tak Bisa Lepaskan Joo Jae Kyung, Lanjutan Baca Manhwa BL Jinx (Kutukan) Chapter 40 Bahasa Indonesia

×

Bucin Abis! Kim Dan Tak Bisa Lepaskan Joo Jae Kyung, Lanjutan Baca Manhwa BL Jinx (Kutukan) Chapter 40 Bahasa Indonesia

--

Alur Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Baca juga: Balas Dendam! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 40 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Kalah Kali Ini?


Baca juga: Yiseob PD Banget! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Sukses Bikin Ceweknya Salah Tingkah

Baca juga: Mencurigakan! Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terlihat Aneh Hari Ini

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa jinx dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Jinx chapter 40"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa Jinx chapter 40 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU