Monday 29th of April 2024

Trauma! Sinopsis Serial Filipina Araro (2023), Emosional Hadapi Pelecehan dari Orang-orang Terdekat!

×

Trauma! Sinopsis Serial Filipina Araro (2023), Emosional Hadapi Pelecehan dari Orang-orang Terdekat!

--

ASCOMAXX.com – Series Filipina kini makin ramai dibicarakan. Salah satunya adalah Series Araro (2023). Berikut ini akan kami sampaikan sinopsisnya yang wajib kamu tahu. 

A 4 Part Series menjadi salah satu crew produksi yang kerap menjadi sorotan di Vivamax. Mereka telah berhasil merilis beberapa series populer yang menarik. Salah satunya adalah Stalker yang diperankan oleh Rose Van Ginkel. 


Sebagai informasi Vivamax adalah platform streaming video on demand (VOD) yang berbasis di Filipina. Platform ini menyajikan berbagai genre, mulai dari drama, komedi, aksi, dan lainnya, untuk memenuhi selera beragam penonton. Tak hanya menyediakan konten internasional, Vivamax juga memproduksi dan menayangkan konten lokal Filipina, termasuk film dan serial orisinal.

Baca juga: Johnny Huang dan Sun Qian Main Bareng di Drama China Love Song in Winter, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Sisi Gelap Pulau Terpencil dan Seisinya!

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa I Killed An Academy Player di Naver Comic

Jadwal Tayang Araro

Demi memenuhi keinginan penggemar setianya, Vivamax akan merilis Araro setiap Minggu mulai 19 November 2023. Yang sudah penasaran ikuti terus kisah seru ini dan saksikan bagaimana Micaella Raz, Rabb Guinto, dan Arah Alonzo menghidupkan kembali kisah dramatis yang penuh emosi.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU